The Script : Long Gone and Moved On

"Sekarang HPku pergi. Hmmm..bahkan sebuah HP saja meninggalkanku. Mungkin aku begitu buruk memperlakukannya. Mungkin memang benar dia ga mau dipergunakan untuk seperti itu. Mungkin dia pergi, agar aku sadar untuk total melupakan "dia". Mungkin dia sebenarnya memang mengerti perasaanku. Ah, sudahlah..sebenarnya aku masih mengharapkan dia kembali. Tapi kalau memang begini akhirnya. Mungkin aku harus cari pengganti HP ini...HP yang ada senternya.
Yah, ada baiknya juga HP ini rusak. Setidaknya, kebiasaanku stalking "dia" berkurang drastis. Kegalauanku nunggu kabar dari "dia" mulai lenyap perlahan lahan. Tapi memang kebiasaan aku, HPku, dan "dia", itu yang paling susah dilupakan. Mungkin karena itu, HPku mengorbankan dirinya. Agar aku juga mudah melupakan dia." blog lovableerwin artikel bersambung

Pertama.. saya mau mengucapkan turut berduka cita atas kepergian si "motorolla". Walau bagaimanapun melupakannya adalah cara terbaik untuk kembali menjalani hidup dengan bahagia. Selalu ada yang datang saat yang lain pergi, begitulah resep yang selalu bikin aku kuat..
lagunya The Script : Long Gone And Moved On rasanya jadi tamparan yang cukup keras ya? hehehe.. dia aja udah ngacir entah kemana, mas bro masih muter-muter disitu aja :P. Harus belajar dari Maryamah Karpove yang jika ia sedih maka cukup ditangisi semalam suntuk saja, esoknya ia tak mau menangis, ia bangun dan langsung tegak berdiri. (duhilee.. kaya aku bisa aja!!!). 
Memang Jatuh cinta saja tidak cukup untuk berbahagia. Hati dan logika harus disertakan ketika memutuskan untuk meninggalkan atau untuk bersama, Akan ada masanya, berhenti mencintai yang tidak peduli adalah satu-satunya pilihan yang kita miliki. 
"Don't be beggar of love.. Don't be beggar of love.. Don't be beggar of love " Sengaja aku tebelin biar merasuk kedalam sukma #Halah. Sayang aja gituuu..kata temenku yang cowok nih ya kalau pria itu yang penting sukses aja dulu nanti kalau udah sukses tinggal nunjuk mau cewek yang mana.. We O We.. mantap 'kan? hihi..nih aku balas lagunya pake lagu Coldplay..

When you lose something you can't replace..
When you love someone but its goes to waste
Could it be worse?
lights will guide you home
and ignite your bones
and i'll try .. to fix you..



NB :  
Akhirnya, hubunganku dengan HPku, yang sudah berjalan setahun kandas juga. Seperti kisah cintaku dengan "dia" yang akhirnya juga kandas
Membaca ini otakku berpikir keras, emang udah sempat jadian mas bro?? ko kandas? perasaan baru bikin perahu tapi dianya ngga mau diajak berlayar, hihi piiiiiiiiiiiiiiiisssss ^^ 

3 komentar:

Unknown said...

ia itu ...kandas sebelum di mulai..

Unknown said...

Terlempar jauh sebelum sempet nyentuh.. hahaha aku banget

Unknown said...

sebenarnya mau nulis gitu..lg g konsen haha..

Post a Comment