Ngeblur Semua

Setu Babakan 11.49 PM
Stalking tweet seseorang setiap menit tapi sekalinya orang itu update cuma retweet doang, Gedhek deh. Rela "kepo" in buat gali info sebanyak-banyaknya tentang orang yang lagi kamu taksir, Gaje banget. Ngasih "kode" secara tersirat berharap dia "ngeh" tapi orangnya malah engga "ngeh-ngeh" juga, pengen nimpuk rasanya. Ngirimin puisi tiap hari lewat sms yang bahkan engga pernah ada balesan, Nyesek ya.. Engga pernah ngegubris perhatian orang lain karena cuma fokus sama orang yang bahkan engga tau kalau kamu begitu perhatian sama dia,  Ahaaaay.. Gelo bin Alay Markolay... Semua itu jika aku boleh sebut adalah taktik merugikan orang yang sedang jatuh cinta. 
Mencintai mungkin mudah apalagi orang yang kita cinta memiliki kualitas seseorang yang sesuai dengan apa yang kita harapkan namun sering kita jatuh cinta pada orang yang tidak jatuh cinta juga dengan kita. Padahal kita sudah terlalu sering "melakukan hal-hal yang engga jelas demi sebuah rasa yang bernama cinta" dengan menarik perhatiannya secara berlebihan.. 
Bodoh mungkin tapi bukan cinta jika segala sesuatunya ada penjelasan, cuma sebagian kecil orang yang sadar pas lagi jatuh cinta, logika turut diikutsertakan. Banyaknya.. "ngeh" pas rasa itu lambat-lambat padam yang bersisa hanya perasaan malu saat mengingat hal-hal bodoh itu atau sering kita juga mengira kalau kita sedang jatuh cinta padahal cuma nafsu yang menggelapkan akal dan hati hingga kita merasa ini cinta. gitu ga? 
ah engga mau sotoy sebenarnya cuma aku menulis ini karena kehabisan ide aja mau nulis apa ini malam .. kan engga jelas 'kan....santi apa sih yang jelas.. nge blur semua.. remeng-remeng -________-



0 komentar:

Post a Comment