Manusia Bertangan panas

Setoples Ikan
Itu aku. Apa-apa yang aku tanam atau pelihara semua mati engga bersisa. dua pasang hamster, satu pasang kura-kura, 10 biji ikan. semuanya mati sia-sia. jahat banget ya?
Tadi siang aku jalan sama bapak ke pasar jatinegara. Mata ku berbinar-binar. ASLI. Hewan-hewan yang dijual di pasar itu unyu-unyu banget ada landak mini, ada burung hantu mini, ada tupai, kucing, burung parkit yang lucu banget, berwarna-warni gitu.. huaaaaa pengen boyong semua kerumah, tapi takut nasib mereka berujung di pemakaman. hiks... hiks... dosa 'kan ya kalau sampai mereka mati ditangan kita?
Huft... Setelah keliling di hari yang panasnya cetar membahana itu, aku sama bapak memutuskan cuma membeli dua bungkus ikan mas koki buat mengisi akuarium yang kosong berbulan-bulan..
dan kepengurusan ikan-ikan itu aku serahkan sama bapak sepenuhna, kepada mereka mari ucapkan "selamat datang di keluarga kami... semoga panjang umur " ^^

0 komentar:

Post a Comment