Maybe we are like this.. Part II



Saat ini aku dan dia mengalami hal yang hampir sama. Aku jatuh cinta sendirian, dia pun tak jauh berbeda. Entahlah..!! Aku kenal kamu udah lama, dan aku tahu kamu itu wanita yang kuat. Be Stong ya!! Selalu ada awal yang baru disetiap akhir kisah. Aku tahu, hidup itu ga seperti membaca novel, yang bila pelaku utamanya bersedih 1-20 halaman berikutnya jadi berbahagia. Kita pasti bisa melewati ini ko.. oke adikku yang paling imut-imut?

Hahahaah agak syok sih baca tulisannya. Aku langsung ketawa ngakak sampai-sampai orang rumah bingung, Well aku harus mengoreksinya terlebih dahulu. Aku engga sepintar itu, aku engga se strong itu, ada saat dimana aku juga bodoh dan hilang arah. Ya seperti sekarang ini. Halah..!! 
Aku pernah baca kalau laki-laki dan perempuan diciptakan untuk saling tertarik bukan untuk berteman, tapi mengenalnya bikin aku engga percaya kalimat itu. Persahabatan kita tulus. Dengan caranya yang unik dia selalu bisa bikin aku ngakak bikin aku sadar daripada merutuki segala sesuatu yang menyakitkan hati lebih baik bersyukur atas segala kebaikan yang Allah SWT beri.. iya engga?
Me     : "Tiba-tiba pengen nangis"
Mr.E  : "Ya udah nangis aja tapi kamu bagusan senyum begitu" 
Me     : "hahahaha"
Mr. E : "Ambil air wudhu, shalat, atau baca Al Qur'an" 
Katanya sambil mengirimkan nomor-nomor darurat yang harus dihubungi saat kita merasakan perasaan sedih, butuh teman, butuh kedamaian, nomor yang sebenarnya merupakan nomor dari ayat-ayat Al-Qur'an. 
Surrounding ourselves with positive people who think and speak positively recharges the positive energies we have and make us better people 
He is one of  positive people that sorrounding me. Satu dari sekian banyak manusia-manusia baik yang Allah SWT kasih . Alhamdulillah...
Aku tahu, hidup itu ga seperti membaca novel, yang bila pelaku utamanya bersedih 1-20 halaman berikutnya jadi berbahagia. Kita pasti bisa melewati ini ko.. oke adikku yang paling imut-imut?
Suka banget sama kalimat penutup artikel bersambungnya, walaupun agak geli pas bagian adikku yang paling imut-imut, engga bisa engga ketawa pas baca bagian ini wekawekaweka
eh BeTeWe dapet darimana mas broh?? 


0 komentar:

Post a Comment