Hari Bersejarah

Coret-coretan gue sambil nungguin Ka Elly
Gue akan mencatat tanggal ini. Tanggal 21 Agustus 2013 sebagai tanggal yang bersejarah dalam kehidupan gue selama umur gue 21 tahun. Jadi hari ini untuk pertama kalinya gue nari dan pentas di panggung. Kita (Gue, ka Elly, Mba Lita, Ka Ayu, Ka Feby) cuma latihan 4 hari!! coba bayangkan??. Tragedi ini bermula saat gue lagi nyetor uang KJS ke Bu Emi. Ka Elly datang tergopoh-gopoh (Halah!) narik-narik lengan baju gue suruh ke aula. Pas nyampe aula, Ibu gue, Bu Resti yang notabene kepala RB langsung nyeletuk "Udah san, ikut aja, kamu kan biasa ikut lomba"
HAH?? gue syok dong. "lomba sih lomba tapi bukan lomba nari juga, Bu" hati gue menjerit, secara gitu udah lama banget ngga nari terakhir pas SMA kelas dua dan itu udah 4 tahun yang lalu, Kawan. Nari pas SMA itu juga syarat doang karena kebetulan gue masuk IPA dan pelajaran keseniannya emang nari jawa dalam artian gue ngga beneran niat nari, mau ngga mau lah..
Singkat cerita akhirnya gue nari. NARI  BENARAN ! latihan hari kedua udah bagus-an. pas tampil didepan Big Bos dia bilang apa coba? gerakkannya suruh di tambah, harus lebih enerjik!! MATI KUTU lah kita, secara dengan latihan yang tinggal 2 kali lagi, penambahan gerakkan rasanya tantangan yang cukup berat. Akhirnya kita berkorban. berkorban ngga ikut halal bi halal, berkorban untuk ngga makan gratis :P (karena pas kita latihan, kita mutusin buat latihan nari dirumah Pak Ramli nah di waktu yang bersamaan ada acara halal bi halal di puskes dan ada acara makan-makannya, duh...)
Dan setelah 4 kali latihan. Kita pasrah. Gerakkan kita emang ngga kompak. Jujur gue juga suka lupa memposisikan gue sebagai mana mestinya, hari ini kita tampil yang pertama sebagai pembuka (gue baru tau ternyata ada banyak yang nampil nari hari ini, engga cuma dari puskes gue). Kata temen gue, agak berantakan tapi ya sudahlah.. kita usahanya udah mentok abis ko (membela diri :P). Gue berharap semoga tarian-tarian setelah penampilan gue lebih buruk hahahaha... jahat banget ya tapi Allah Maha Baik, Dia ngga ngabulin doa gue yang ngawur, penampilan selanjutnya malah bagus-bangus (yaiyalaaah.. secara gitu mereka nari tarian yang sama dengan tarian yang pas mereka ikutan lomba dengan orang-orang yang sama pula, sementara kita, bener-bener dari NOL *atur napas* *abaikan* )
Diujung acara, kita makan-makan. Horeee.. kata Ka Feby ini bagian yang paling penting, Gue setuju banget, abis makan-makan itu ada pembagian door prize. Gue ngga ngarep soalnya jujur selama gue hidup dan ikut acara yang yang ada doorprize-doorprize an gue ngga pernah dapet. Tapi hari ini emang bener-bener harus jadi hari yang bersejarah buat gue. Gue dapet doorprize walaupun bukan nama gue yang pertama dipanggil harusnya tuh doorpirze yang dapet orang lain tapi karena mereka udah pulang ya.. akhirnya namaku kepanggil. Nunggu giliran cuy hihi .... isinya cuma jam dinding yang "standard" cuma gue seneng bukan kepalang, ini dooprize pertama gueeeee.... *nangis haru* 
Jam Standard :P sengaja gue atur jam nya jadi pukul 03.07 biar kaya di pilem "The Conjuring" hahaha..

Well.. dari peristiwa beberapa hari ini gue belajar banyak, salah satunya ya.. kita ngga akan pernah tau hasilnya sebelum mencoba..dan kalau mau dapet dooprize kita harus bertahan, jangan pulang duluan hihii...
But hari ini gue juga sedih pake banget malah, bukan cuma karena penampilan kita ngga perfect tapi karena seseorang itu ngga liat gue nari, ngga liat 'lenggokkan" gue yang bikin puyeng dan kepala kliyeng-kliyeng.. huhuhu... 

2 komentar:

Unknown said...

keren. semoga doprize kamu yg pertama mejdi jalan doopprise2 yang lain hahahaha.. . benter aku bayangin pas km lagi nari(goyang) """"" pasti jelek bgt haaa, (bercanda) skses selalu ya hee

Unknown said...

yeee...enak aja. gini-gini lumayan juga geolnya..
amiin mudah2an dah doorprize ini jadi awal yang baik untuk keberuntungan ku selanjutnya ^^

Post a Comment