Perasaan Aneh Ini

Gerimis, Petir
Setu Babakan Mei 2013


Gue baru aja buka-buka blog someone, mirip maling yang lagi ngincer rumah yang bakal dia curi.
dan gue baru sadar orang itu emang benar-benar smart. bukan smart fren lho ya..ini tuh smart yang j.e.n.i.u.s.
kalau orang yang udah lama kenal gue, mereka pasti tau kalau gue suka cowok yang pinter, dari dulu cuma kriteria ini yang masih bertahan. Entahlah seneng aja kalau liat orang pinter.
dan ngga tau kenapa semakin gue tahu tentang dia, semakin nambah jarak antara gue sama dia. 
macem-macem deh isinya itu blog, dari mulai tentang bola, foto-foto perjalanannya dia sampai-sampai puisi yang bikin nyesek. (heloww santii, nyesek dalam hal apa coba??)
dan dari beberapa artikel yang gue baca, gue terpaku sama satu puisi yang nyesek sek seeekkk
yah walaupun gue ngga ngerti-ngerti banget tuh puisi maksudnya apa, tapi gue bisa nangkep kalau dia ngga bisa bagi hatinya buat cewek yang lain, mungkin bakal datang seseorang yang bisa gantiin posisinya tuh cewek tapi ngga dengan bagi cintanya ke cewek lain. dari kata-katanya gue bisa ngerasain perasaan sakitnya yang dalaam, duileee...*sotoy lu san
Kenyataan itu memahitkan segalanya. Gue jadi terlempar jauh bahkan sebelum gue nyentuh. argghhhh lebaii..
ga bisa dipungkiri sih kalau gue banyak kesamaan sama dia, dari suka nulis, suka moto, suka aneh-aneh, suka traveling, dan lama-lama gue jadi sadar mungkin lebih baik kalau kita jadi teman..
bisa ngga ya itu mengingat gue setiap ketemu dia jantung gue langsung takikardi.
bibir gue senyum mulu, dan hati gue langsung numbuh bunga-bunga segala jenis, warna dan mewangii. Halaahh..

huffftt... kata ibu banyak doa. Oke Sip. tapi gue bakal ganti doanya dari yang gue minta bisa jadi sama dia, gue minta dihilangkan perasaan aneh kaya gini, perasaan yang bikin gue kaya psikopat dan orang gila dalam waktu yang bersamaan. *Tarik nafas, hembuskan..

0 komentar:

Post a Comment