seribu pledoi

aku patut berbangga hati karena mendahului kokok
Ayam jantan pertama..
Dibalik kediamanku memang ada seribu pledoi
Yang aku simpan dalam dekap
Hanya untuk seseorang
Aku sendiri..
aku butuh angin sejuk..
yang meniupkan daun kering di bulan april
dan menitikan hujan di bulan mei ..
wajahmu memang memudar di akhir waktu
aku bahkan menyita tulisanmu sebagai tangga titian
dan pengingat tentunya …
agar aku senatiasa mendekap sang Rabb dalam kekhusuan
tapi sejujurnya aku benci ini …
benci kamu yang hadir menggoyahkan mimpiku..
maaf …sifatku tak lebih baik dari yang lain
itu sebuah kemungkinan bukan???
Hidup ini penuh makhluk yang gagal
Dan aku tak mau mempercayai seandainya
Kamu menjadi bagian dari yang gagal itu..
Aku merindu senyummu..
Sangat..hingga sepertinya aku butuh lebih banyak oksigen
agar aku tetap hidup sewajarnya…tanpa kamu tentunya..

7 mei 2010 01.09 am
Setelah baru saja menyelesaikan makalah pengkajian kasus

0 komentar:

Post a Comment