pagi ini pukul setengah satu kalender mencatat tanggal 09 mei 2010 ditemani secangkir kopi panas aku mulai mengeluarkan kembali kisahku para penulis mengatakan pada malam yang sunyi seperti inilah jari-jari mereka gemulai di atas keyboard..tapi diriku malah sebenarnya merasakan ngantuk luar biasa ..makanya sengaja aku buat secangkir kopi tujuannya cuma satu agar aku bisa menulis apa saja dimana saja (tidak peduli di notes fb atau di blog sekalian)..eist winamp di komputerku memutar lagu "dik"nya wali ahh lagu ini mengingatkan ku pada seseorang,aku lupa namanya rasanya sudah lama sekali aku tak mendengar kabarnya tapi aku masih mengingat suaranya..apa kabar someone di nganjuk?bagaimana kuliahmu?hehee..kenapa ya..untuk kedua kalinya aku harus hadir di kehidupan seseorang yang terluka karena cinta dan berusaha mengobatinya lalu endingnya akan jatuh cinta kepada ku ,..
kisah klasik padahal keduanya belum pernah bertemu denganku sekalipun..
ahh..kamu tahu budd??hari ini aku bahagia sangat aku tidak bisa menceritakannya sekarang padamu disini di blog ini karena kamu tahu budd?semua orang bisa membacanya dan mungkin saja diantara orang-orang itu ada yang tidak menyukai kebahagiaanku hari ini aku tidak ingin pura-pura tidak tahu atau pura-pura tahu sepertinya diam adalah pihihan paling bijaksana ...
aku sangat sangat bahagia...terimaksih ya Rabb..masih Kau biarkan aku mengecap manisnya rasa itu ..

0 komentar:

Post a Comment