iiihhh ngga boleh tauu!

Malam ini saya rencana nya mau belajar buat ulangan gizi hari senin tapiii…jari jemari saya ingin sekali menari di komputer seken milik saya ehh milik ibu saya dink..heehe
tadi baru saja saya selesai menonton film 3 idiots.kereeeen banget euy,..sebenenya rekomendasi film itu dapet dari disalah satu grup yang saya ikuti di fb ..
hanya saja ada sedikit yang mengganjal hati saya..si bintang..yahh si bntang..keenapa dia tidak merekomendasikan itu padaku??kenapa dia malah berdiskusi asyik dengan si bulan ?someone yang mungkin sekarang dihatinya…haduhh seperti ada jarum yang menusuk hatikuu..ngiuluu..saat aku menulis ini…oke..saya memang tak pantas mengeluh ini itu menuntut ini itu ..dipikirnya siapa aku??..si bintang pasti akan mengolok-lok saya dengan kata-kata
“woy…lo pikir kamu siapa berani-beraninya ngatu-ngatur gua???”
Aku pasti akan menghela napas …sulit menjelaskan..tapi si bintang masih menjadi bintang yang spesial meski harus aku akui ada benda langit lain yang begitu menggelitik si punggukk..dan ketika si bintang bercegkrama dengan bulan..si pungguk merasa sakit,ia memang selalu merasa tak pernah di terima ..disana di tempat dimana dua si pembuat sakit biasa berjumpa..

Pungguk…aku berharap..dapat memalingkan mukamu..dari ketua benda langit itu…selamanya…agar kau hidup tenang dan tak berharap terlalu tinggi ..INGAT! kamu hanya seekor pungguk..PUNGGUK caam kan ITU.

0 komentar:

Post a Comment