Gusti Allah..please??

Kawan-kawan saya bilang kalau saya sedang JATUH CINTA!(sengaja kata “jatuh cinta “nya saya tulis GEDE biar kesannya penting.)jujur saya sendiri masih ragu..masa sih saya jatuh cinta?sama orang itu??ngga yakin ahh…
Tau dong rasanya jatuh cinta ?bohong ahh kalau kaga !terus what’s the problem?normal sih..hanya sajaaa…
Beberapa hari ini Saya ngerasa jadi orang paling sinting,cenderung kehilangan kontrol diri ,kehilangan realitas diri terbukti dengan seringnya saya senyum-senyum sendiri.:P
Blog dan catatan saya bahkan penuh dengan jadi selalu bertabur kata sok manis bin puitis..hiihii jijay!pokoke saya berubah jadi orang yang melankolis plus dramatis hwaaa hwaaa….
Kenapa?kenapa?jadian?maksud kalian pacaran gitu?
Pengen sih…
LHO?tapi..ENGGA dehh..
Because..of this lope saya…jadi …SINTING!dan saya benci itu..saya takut patah hati takut patah semangat takut sakit hati jika seandainya suatu hari nanti seseorang yang saya cintai mampus-mampusan CHOOSE ANOTHER WOMAN!haduh …masih untung kalo Cuma ngiler plus sakit hati nah lho kalau saya sampai memendam dendam bertahun –tahun karena saking bencinya udah di bikin sinting tapi ujung-ujungnya dia milih wanita lain waduhhh….NGGA dehh..
Dari awal saya SADAR .!BANGET malah …saya berharap saat itu ketika rasa yang kadung nongol ini bertunas mustinya cepet-cepet di bumihanguskan..
Agar..biji itu tumbuh di lahan yang tepat waktu yang tepat bersama someone yang tepat dan itu bukan sekarang..
Dan sekarang…saya hanya bisa pasrah podho Sing Gawe Urip ..yahh bisa apa lagi saya?saya hapus perlahan wajah itu..senyum itu..dari ingatan saya meski sulit pahit dan getir …karena jika tidak saya akan semakin desperate..saya yakin skenario-Mu begitu indah Gustii Allah…saya yakin itu..
At last..
Gusti Allah..kalau orang itu bukan jodoh saya pliiis plis dehh jauhinn sejauh jauhnya …pliis pliiis ganti lah ia dengan seseorang yang lebih baik amin dan jika orang itu jodoh saya dekatkan ya Rabb dengan cara-Mu yang indah …saya hanya tak ingin mewarnai hati saya dengan cinta-cinta sebelum saya menikah…

0 komentar:

Post a Comment