Spirit Maker

Setu Babakan 28 August 2013 11.23 PM

Aku kenal orang itu dari dulu sejak kelas dua SMA tapi baru ketemu tanggal 2 syawal 1434 H kemarin. Bibirnya tidak pernah lepas dari senyum setidaknya itu yang paling aku ingat selama kurang dari 30 menit pertemuan pertama itu. 
Aku dan dia suka saling menyemangati. Ketika aku butuh bahu dia salah satu orang yang aku teriak-teriaki lewat sosial media :p atau misalnya saat dia benar-benar lagi galau aku orang yang siap  menepuk-nepuk bahunya pake emoticon (emang ada gitu emoticon yang nepuk-nepuk bahu?). seperti adik ke kakak atau sebaliknya. Sejak dulu aku pengen punya kakak cowok dan sejak dulu pula dia pengen punya adik cewek. cocok ^^v setidaknya untuk saat ini.
"I'm Back" Status dia beberapa hari yang lalu. Ceritanya dia mau ngilang gitu dari seseorang tapi menurut aku itu ngga berhasil, buktinya aku ngga ngerasa dia kemana-mana. hahaha..harusnya kalau mau ngelupain seseorang atau menghilang dari seseorang itu mbok ya yang total, hapus nomornya, uninstal sosial media yang bisa menghubungkan dengan orang tersebut atau bila perlu ganti hp yang bisa buat  sekalian senter, gitu ngga sih?
hemmm... jatuh cinta sendirian emang sakitnya luar biasa, bro.. be strong ya.. suau hari nanti kamu pasti bisa nemuin seseorang yang juga mencintaimu, jadi kamu ngga cape hati..

Aku    : Mas mungkin ngga karena kita terlalu deket makanya tuh cewek ngga mau nyamperin kamu?
Mr.E  : ah.. engga lah, San Mungkin ngga karena kita terlalu deket makanya tuh cowok ngga mau nyamperin kamu?"
Aku      : *Ngakak* Insya Allah engga, Jangan jatuh cinta sama aku ya?
Mr. E   : Hahaha...Masa Incest gitu?

Ah.. my brother.. mari sama-sama bilang untuk orang yang kita suka "Suatu hari nanti jika dia melihat kita bahagia, dia akan menyesal pernah membiarkan kita jatuh cinta sendirian"

Perbaiki diri... perbaiki diri..

0 komentar:

Post a Comment